Senin, 14 September 2020

Cara Download Notepad ++ dari Microsoft Store

Microsoft Store telah menunjukkan hari demi hari, memiliki basis penggemar yang besar, termasuk pengembang web , yang mempercayai dan lebih memilih untuk menerbitkan aplikasi mereka di dalam toko, selama mereka dalam format UWP .

Sudah menjadi semakin umum untuk menemukan berbagai aplikasi mode di dalam toko ini dan semua ini berkat Project Centennial .

Berkat ini, dimungkinkan untuk mengambil lompatan besar menuju format aplikasi baru ini , karena saat ini, aplikasi seperti Spotify atau Notepad ++, telah menjadi bintang sejak kami menemukannya di dalam aplikasi .

Dalam posting ini kami akan memberi Anda data spesifik, sehingga Anda dapat mengunduh Notepad ++, dari Microsoft Store, dengan sangat mudah dan sederhana.

Download Notepad ++ yang dikompilasi sebagai aplikasi UWP untuk Windows 10


Belum lama ini Anda melihat aplikasi Notepad ++ di dalam Microsoft Store, yang telah dikompilasi dengan Project Centennial agar dapat muncul di Windows 10.

Namun, versi ini tidak dipelihara atau dibuat resmi oleh pengembang resmi proyek tersebut, tetapi sebaliknya, semuanya berkat pengembang web, bernama NightRise , yang telah mengkloning repositori resmi , untuk membuatnya tersedia siapa pun yang menginginkannya di sistem mereka.

Tindakan ini diambil oleh pengguna, setelah mereka yang bertanggung jawab atas program tersebut , menolak untuk meluncurkan aplikasi di dalam toko. Versi Notepad ++ ini sepenuhnya gratis dan Anda dapat menemukannya di web tanpa masalah, karena dapat diunduh oleh semua pengguna Windows 10.

Aplikasi yang sangat mirip dengan versi aslinya




NotePad ++ dikenal sebagai salah satu alternatif notepad terbaik yang dapat Anda temukan di Windows 10. Hal terpenting tentang keseluruhan topik ini adalah kenyataan bahwa ia berfungsi dengan cukup baik sebagai editor kode sumber.

Karena alasan ini, ini menjadi terkenal di kalangan pengembang web, karena secara langsung menguntungkan pekerjaan mereka dan cara mereka berkembang.


Aplikasi ini sesuai dengan perangkat lunak distribusi status gratis, yang tersedia secara gratis dan mudah diakses oleh semua langsung dari Microsoft Store.

Namun, penting untuk menjelaskan bahwa ini bukan versi resmi 100%. Ini karena pengembang Jake Vis, telah membuat kloning dari repositori resmi dari program tersebut, yang telah langsung melalui konverter aplikasi desktop Microsoft, untuk mendapatkan versi yang dapat diterbitkan di dalamnya. toko.

Karena ini sepenuhnya gratis untuk menggunakan perangkat lunak, Anda seharusnya tidak memiliki masalah saat melakukan tindakan unduhan. Namun, penting untuk disebutkan bahwa aplikasi menampilkan daftar kesalahan berikut:

  • Plugin tidak dapat dihapus atau diubah dalam keadaan apa pun.
  • Plugin yang baru tidak dapat dimuat
  • Penyesuaian yang dibuat di dalamnya, termasuk perubahan bahasa, akan berhasil disimpan, tetapi tidak akan disimpan untuk sesi mendatang.

NotePad ++ telah mulai terus menerima berbagai pembaruan untuk versi desktopnya . Namun, kami cenderung mengabaikan seberapa besar perhatian yang akan Anda terima terkait versi yang ada di dalam store. Karena meskipun kami telah menyorotinya, aplikasi memiliki kekurangan tertentu tetapi manfaat besar yang patut disorot.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar