Senin, 28 September 2020

Dengan cara ini Anda dapat menggunakan akun Netflix Anda dengan beberapa orang

 Profil memungkinkan Anda menggunakan akun Netflix dengan banyak orang dari keluarga yang sama. Dalam tip ini kami menjelaskan cara kerjanya.

Bagikan akun Netflix dengan orang lain

Akun Netflix Anda dapat digunakan di perangkat dalam jumlah yang tidak terbatas. Satu-satunya batasan adalah bahwa tergantung pada langganan yang dipilih, Anda dapat menonton 1, 2 atau 4 layar pada saat yang bersamaan. Ini memungkinkan Anda menonton dengan beberapa orang di keluarga yang sama dengan satu akun. Dengan profil Anda memastikan bahwa Anda tidak menghalangi satu sama lain. Dengan profil, setiap orang memiliki riwayat tontonan dan daftar tontonan sendiri dengan serial dan film.

Menonton Netflix dengan beberapa orang secara bersamaan

Netflix menawarkan tiga pilihan:

  • Dasar : mainkan 1 perangkat dalam kualitas SD
  • Standar : Pemutaran di 2 perangkat dalam kualitas HD, ditambah unduh ke 2 smartphone atau tablet
  • Premium : Putar ulang di 4 perangkat dalam HD atau Ultra HD, plus unduh ke empat smartphone atau tablet

Anda akan menemukan di sini gambaran dari arus berkas, pembatasan berlaku untuk itu. Apakah Anda harus tinggal di alamat yang sama? Sebenarnya, ya, tetapi jika Anda memiliki, misalnya, anggota keluarga yang sedang belajar, dimungkinkan untuk meminta seseorang menonton dari alamat rumah yang berbeda. Tentu saja Anda juga bisa menonton saat dalam perjalanan.

Paket mana yang paling cocok untuk Anda tergantung pada situasi pribadi Anda. Jika Anda ingin berbagi akun Anda dengan empat siswa dalam satu rumah, Premium adalah yang terbaik karena ada kalanya semua orang ingin menonton sendiri. Jika Anda lebih suka menonton TV di ruang tamu bersama seluruh keluarga, maka Standar sudah cukup. Terlepas dari paket mana yang Anda pilih: Anda dapat membuat beberapa profil untuk semua sehingga Anda semua dapat menonton pada waktu yang sama atau bergiliran.

Buat profil Netflix




Anda dapat membuat beberapa profil di aplikasi Netflix gratis untuk iPhone dan iPad . Anda tidak perlu melihat desktop untuk ini.

Beginilah cara Anda membuat profil Netflix tambahan:

  • Ketuk tiga garis di kanan bawah.
  • Anda sekarang akan melihat gambaran umum dari akun yang tersedia.
  • Ketuk Tambahkan profil untuk membuat profil tambahan.
  • Masukkan nama dan ubah gambar profil jika perlu.

Anda juga bisa mendapatkan gambaran umum tentang akun yang tersedia melalui Kelola profil , tetapi pada akhirnya menambahkan akun tambahan berfungsi dengan cara yang sama.

Jika Anda hanya ingin konten ramah anak yang dilihat, hidupkan sakelar Untuk anak-anak saat membuat profil .

Bagaimana cara kerja profil Netflix?

Profil Netflix memastikan bahwa setiap orang dapat membuat daftar tontonan mereka sendiri dan bahwa riwayat penayangan juga disimpan per orang. Jika teman sekamar Anda menyukai film romantis dan Anda menyukai film pertarungan banyak juga rekomendasi film terbaik di netflix yang bisa kamu tonton., Anda hanya akan melihat saran dari film pertarungan yang mungkin Anda sukai. Anda juga tidak bisa melihat riwayat penayangan satu sama lain.

Setiap profil Netflix menawarkan yang berikut:

  • Saran yang dipersonalisasi untuk serial dan film
  • Daftar judul yang baru dilihat *
  • Review *
  • Pilihan Bahasa *
  • Pengaturan pemutaran
  • Kategori usia
  • Daftarku*
  • Item dengan tanda bintang hanya tersedia di profil dewasa.

Profil Netflix untuk anak-anak

Netflix memiliki profil khusus untuk anak-anak. Jika Anda menghidupkan sakelar Untuk anak-anak pada tangkapan layar di atas, usia anak akan diperhitungkan.

Anda juga dapat membuat profil ramah anak dengan memilih Anak? (Nak?) Di halaman edit untuk profil itu. Bagian Anak-anak di Netflix dapat dijangkau melalui situs web Netflix, Apple TV , perangkat Apple dengan iOS 5 atau lebih tinggi, dan berbagai konsol game seperti Xbox One, Playstation 4, dan Wii.

Anda dapat mengatur peringkat usia untuk setiap profil anak sehingga anak-anak hanya dapat menonton film dan serial yang sesuai dengan usianya. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ini di tip kami tentang Netflix untuk anak-anak.

Netflix: profil di banyak perangkat

Profil yang Anda buat di aplikasi Netflix di iPhone atau iPad Anda akan berfungsi di semua perangkat yang mendukungnya. Dengan cara ini Anda dapat menggunakan profil yang sama di Apple TV , Smart TV, atau di browser Anda. Di sana Anda juga dapat mengelola profil Anda dan membuat yang baru. Oleh karena itu, riwayat penayangan Anda di iPad juga diselaraskan dengan smart TV dan perangkat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar