Sabtu, 12 September 2020

Hasilkan uang dengan YouTube

 Apakah Anda tidak malu-malu atau ingin melupakannya? Kemudian YouTube menawarkan banyak peluang untuk menghasilkan uang tambahan. Anda bahkan dapat melangkah lebih jauh sehingga Anda mendapatkan penghasilan penuh dan TIDAK PERNAH harus bekerja lagi.

Pada artikel ini saya akan membahas 7 cara menghasilkan uang dengan YouTube. Platform video memiliki total sekitar 1,3 miliar pengguna aktif dan karenanya menawarkan peluang besar bagi semua orang. Selama Anda menonjol dari keramaian.

Menghasilkan uang dengan YouTube tidak lagi sesederhana di hari-hari awal platform. Di blog ini saya akan menjelaskan bagaimana dan berapa banyak uang yang bisa Anda hasilkan di YouTube.

cara serius untuk menghasilkan uang dengan YouTube

Untuk langsung ke intinya, pertama saya akan membahas cara-cara serius dengan Anda.

Kemudian saya akan menjelaskan lebih detail tentang bagaimana saya mulai membuat video sendiri dan mengapa Anda tidak benar-benar harus menjadi pahlawan kamera untuk menghasilkan uang dengan itu.

Menghasilkan uang sebagai Mitra YouTube

Jika Anda benar-benar ingin menghasilkan uang hanya dalam ekosistem YouTube, Anda harus menjadi Mitra YouTube terlebih dahulu . Ini adalah program yang didirikan YouTube untuk membantu pembuat konten dengan menyediakan berbagai alat bagi mereka. Menghasilkan uang dengan cara ini bukanlah cara termudah.

Anda harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan tertentu. Misalnya, untuk dapat menggunakan "Merchandise Shelf" Anda harus memiliki minimal 10.000 subscriber .

Sebagai Mitra YouTube, Anda juga dapat menawarkan langganan, menghasilkan uang dengan iklan, dan membuat konten Premium. Berapa banyak yang Anda peroleh dengan video Anda sebagai Mitra YouTube bergantung sepenuhnya pada berapa banyak penayangan, pelanggan, dan video yang Anda miliki.



Video Bersponsor

Tentu saja, Anda tidak harus hanya mengandalkan Program Mitra YouTube untuk memonetisasi. Sebagai pembuat konten yang lebih kecil, misalnya, akan menarik untuk bekerja secara langsung dengan pihak-pihak yang tidak ada YouTube di antaranya.

Ini dapat dilakukan melalui video bersponsor → Anda membuat video untuk seseorang yang kemudian Anda dapatkan uangnya KARENA Anda mempromosikan nama / produk / layanan mereka.

Mereka adalah video di mana Anda secara singkat mengiklankan produk atau perusahaan, atau video yang sepenuhnya ditujukan untuk sebuah perusahaan atau produk. Perusahaan membayar Anda untuk eksposur yang Anda berikan produk mereka kepada pelanggan Anda. Hal yang hebat tentang jenis kolaborasi ini adalah bahwa YouTube tidak menghalangi sebagian hasil penjualan.

Berapa banyak yang Anda peroleh dengan video bersponsor sepenuhnya bergantung pada penonton Anda dalam kasus ini. Ini bisa ratusan euro, tetapi jika Anda memiliki saluran yang lebih besar, pendapatannya bisa mencapai ribuan euro.

Video bersponsor adalah cara yang lebih mudah untuk menghasilkan uang daripada sebagai Mitra YouTube, terutama jika Anda adalah pembuat konten khusus yang lebih kecil.

Barang Dagangan

Misalkan Anda memiliki channel YouTube dengan pengikut yang banyak, maka Anda bisa mendesain merchandise dan menawarkannya kepada subscriber Anda. Barang dagangan adalah produk dengan logo atau desain Anda di atasnya. Penggemar Anda mungkin akan sangat senang untuk mengasosiasikan saluran Anda dengan membeli kaos, topi, topi, mug, dan semua jenis produk lain yang menampilkan desain Anda.

Ini adalah sumber pendapatan penting untuk saluran menengah dan besar. Namun, saluran yang lebih kecil juga bisa menjadi cara yang baik untuk menghasilkan uang. Namun, Anda harus sudah dikenal atau membangun kesadaran, jika tidak Anda tidak ingin orang lain memiliki barang Anda.

Barang dagangan cocok untuk semua jenis saluran, meskipun video Anda tentang topik khusus seperti video kebugaran atau topik spiritual. Cobalah berkreasi dengan desain merchandise Anda. Misalnya, pikirkan tentang pernyataan apa yang sering Anda buat dalam video Anda dan jadikan ini bagian dari desain Anda.

Menyiapkan situs web untuk merchandise Anda tidak harus sulit. Situs web seperti Represent menyediakan platform siap pakai bagi para YouTuber untuk menjual merchandise mereka. YouTuber ternama PewDiePie antara lain menggunakan website ini.

Berapa banyak yang bisa Anda hasilkan dengan merchandise Anda tergantung pada apa yang Anda jual. Anda sering kali bisa meminta lebih banyak untuk kaos daripada gantungan kunci.

Patreon

Jika Anda tidak tertarik dengan program Kemitraan YouTube tetapi ingin mendapatkan penghasilan dari video Anda, menawarkan langganan di  luar YouTube adalah pilihan yang baik.

Misalnya, Anda dapat menawarkan pelanggan Anda di YouTube akses awal ke konten Anda, menyapa pelanggan di video Anda atau berkomunikasi dengan mereka lebih langsung.

Situs web terkenal yang memfasilitasi langganan semacam itu adalah Patreon. Dengan Patreon Anda dapat menawarkan langganan di mana pelanggan membayar per video atau per bulan. Yang menarik tentang ini adalah biaya berlangganan bisa kecil, serendah $ 1 per bulan atau video. Hal ini memastikan bahwa ambang batas bagi pelanggan untuk menjadi pelanggan yang membayar relatif rendah.

Saat Anda menggunakan platform lain untuk menawarkan langganan berbayar, mereka sering mengambil persentase dari hasil. Misalnya, Patreon mendapatkan 5% dari langganan Anda. Sedikit biaya agar Anda dapat menerapkan model pendapatan ini.

Hal terbaik tentang langganan adalah langganan tersebut berulang. Maksud saya, Anda mengumpulkan uang untuk itu setiap bulan, triwulanan atau tahunan. Segera setelah Anda membangun pelanggan, Anda juga akan meningkatkan penghasilan Anda. Dalam jangka panjang Anda bahkan bisa mendapatkan penghasilan penuh darinya, tetapi kemudian Anda harus memiliki nilai yang besar. Jika tidak, tidak ada yang akan membayar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar