Minggu, 13 September 2020

Memperbaiki iPhone Saya Jika Saya Tidak Dapat Mendengar Suara Dari Speaker

 Sayangnya bagi kami, perangkat elektronik tidak dapat bertahan seumur hidup dan perjalanan waktu yang tak terhindarkan dan penggunaan yang kami berikan dapat merugikan mereka.

Dalam kasus iPhone Apple , mungkin saja speaker berhenti berfungsi dengan benar dan kami tidak tahu bagaimana cara melanjutkan untuk menyelesaikan masalah ini. Dalam pengertian ini, kami ingin mengajari Anda di artikel ini cara memperbaiki iPhone saya jika suara dari speaker tidak terdengar.

Ini bisa menjadi masalah yang tidak pantas untuk pergi ke dinas teknis, karena solusinya dapat diterapkan sendiri, tanpa harus memiliki pengetahuan teoritis atau praktis tentang masalah tersebut. Nah, ada masalah yang mempengaruhi speaker yang sangat mudah diperbaiki. Dan kemudian kami akan menunjukkan langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk memperbaiki speaker.

Ingatlah bahwa perangkat ini bekerja dengan sensor dan kontak elektronik serta kotoran dan debu dapat mempengaruhi mereka dalam beberapa cara. Tetapi sebelum melanjutkan artikel, penting bagi Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang topik yang menarik ini.

Anda juga mungkin tertarik untuk membaca artikel yang akan memungkinkan Anda mengetahui mengapa iPhone Anda tidak terdengar ketika mereka hanya menelepon di speakerphone.

Memperbaiki iPhone Saya Jika Saya Tidak Dapat Mendengar Suara Dari Speaker




Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, penting bagi Anda untuk menjauhkan ponsel dari debu dan kotoran , karena ini bisa menjadi faktor yang tidak memungkinkan speaker Anda berfungsi dengan baik. Dan ini biasanya terjadi pada perangkat yang sudah memiliki waktu tertentu dan penumpukan debu dapat terjadi di tempat-tempat seperti speaker atau konektor audio.

Percaya atau tidak, penumpukan kotoran ini tidak memungkinkan lubang suara pada iPhone bekerja secara normal, menyebabkan speaker terkunci. Untuk alasan ini, penting untuk melakukan perawatan umum pada ponsel Anda untuk menghindari penumpukan debu. Itu bahkan dapat menyebabkan kontak palsu di port headphone dan itulah mengapa penting untuk membersihkan ponsel Anda dengan benar .

Jika ini terjadi, iPhone akan menganggap bahwa headphone telah terhubung dan dengan cara ini loudspeaker akan dibisukan dan oleh karena itu tidak mungkin untuk mendengar suara melalui itu. Kemudian Anda dapat menerapkan prosedur sederhana yang akan mencegah hal ini terjadi dan untuk ini Anda harus melakukan hal berikut.

Langkah-langkah untuk memperbaiki iPhone saya jika saya tidak dapat mendengar suara dari speaker

Pertama-tama, setiap kali Anda melakukan prosedur jenis ini atau saat Anda melanjutkan untuk membersihkannya atau Anda harus mematikan ponsel . Langkah selanjutnya adalah menemukan alat yang sangat berguna untuk ini dan itu adalah penjepit logam atau tusuk gigi kayu. Sekarang kita akan pergi ke langkah selanjutnya yang terdiri dari memasukkan alat melalui konektor audio iPhone.

Dalam melakukannya, Anda harus memindahkannya dengan sangat hati-hati, berusaha menghilangkan timbunan kotoran yang ada di dalamnya. Namun selalu ingat, berhati-hatilah agar tidak merusak bagian dalam konektor, sehingga Anda harus melakukan gerakan yang lembut. Dan voila, dengan membersihkan area ini dengan sangat baik, speaker akan bekerja tanpa masalah.

Meskipun Anda tidak memiliki alat untuk dimasukkan ke jack audio, Anda dapat menggunakan jack headphone yang sama. Dan ini Anda akan memasukkannya beberapa kali, sampai penghalang kotoran yang ada di konektor dihilangkan. Tapi kemudian dengan cara yang sama Anda harus memperkenalkan sesuatu untuk menghilangkan kotoran yang masuk ke dasar.

Sekarang jika iPhone Anda adalah salah satu versi yang lebih baru, itu tidak akan memiliki konektor audio dan dalam kasus ini Anda harus membersihkan konektor Lightning . Dan Anda akan melihat bahwa masalah ini diselesaikan dengan cepat. Perlu diingat, jika Anda termasuk orang yang suka menyimpan ponsel di saku celana, penumpukan kotoran akan dipercepat secara signifikan.

Jadi dengan cara ini kami telah mencapai akhir bahagia dari tutorial menarik dan praktis ini yang menawarkan Anda alat yang berguna untuk memecahkan masalah ini. Meskipun mungkin juga Anda memiliki masalah dengan speaker di bawah ponsel Anda dan Anda perlu menggunakan tindakan lain untuk memperbaikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar