Sabtu, 03 Oktober 2020

5 Aplikasi untuk Download Lagu MP3 dari YouTube



Sudah bukan rahasia lagi bila video yang kita tonton di YouTube tidak dapat diunduh. Tetapi kamu tak perlu cemas, hadirnya beberapa situs konverter video di YouTube pasti benar-benar menolong kita dalam mengkonversi video di dalam bentuk MP3 sampai mengubah pola audio atau video seperti keinginan.

Cara kerja situs konverter sebetulnya benar-benar simpel, dimana kamu perlu menyalin link atau URL video dari YouTube, selanjutnya memasukkan ke kolom convert yang sudah disiapkan. Pilih pola file yang diharapkan, lantas click convert karena itu video tadi diambil di YouTube telah menjadi berubah MP3.

Langsung, berikut daftar aplikasi untuk download MP3 dari YouTube di HP android dengan cepat dan mudah. Apa saja ?


MP3 Converter

MP3 Converter sebuah web converter yang bisa membantumu untuk meng-convert video dari YouTube ke dalam MP3. Bukan hanya dari YouTube saja, kamu dapat juga meng-convert dari situs terkenal seperti; Facebook, Instagram, Soundcloud, Dailymotion, serta ada banyak lagi.

Kecuali gampang dipakai, situs konverter lagu ini dipandang mempunyai feature yang lumayan komplet. Salah satunya pemakai dapat mempunyai kualitas audio seperti.mp3 (128kb),.mp3 (256kb), sampai.mp3 320kb).

Disamping itu, pemakai dapat juga kencangkan audio sesuai kemauan lewat menu Show more options. Berminat untuk cobanya? Kamu langsung dapat berkunjung ke situs Mp3Converter.net lewat HP androidmu.


YouTube to MP3 Converter

Website online video converter paling baik diurutan ke-2 yakni namanya YouTube to MP3 Converter. Kecuali cepat dan mudah dalam download MP3 dari YouTube, kamu akan memperoleh kualitas auido HD lewat situs konverter ini.

Kecuali dalam mengkonversi video jadi bentuk MP3, situs yang beralamat di onlinevideoconverter.com ini sediakan beberapa pola video serta audio terkenal, diantaranya;.mp3,.wav,.wma,.mp4,.mov,.avi,.flv, serta ada banyak lagi.

Tidak seperti situs konverter umumnya, YouTube to MP3 Converter menganakemaskan beberapa pemakainya dengan alterasi yang super cepat dan hasil yang bermutu. Ditambah, dia memberikan dukungan link dari umumnya situs video terkenal agar bisa di alterasi jadi MP3.


Convert2mp3

Convert2mp3 dipandang bertambah gampang serta ringkas sebab mempunyai feature Search and Convert. Yup, lewat feature itu kamu perlu masukkan nama band dan judul lagunya ke kolom penelusuran. Tidak memerlukan waktu lama, lagu yang kamu mencari langsung dapat di convert jadi bentuk MP3.

Tetapi bila ingin download musik dari YouTube jadi bentuk MP3, kamu cukup masukkan video link (URL) ke kolom convert yang sudah disiapkan oleh situs convert2mp3.net ini. Kecuali gampang dipakai buat beberapa pemula, website online video konverter ini dipandang bertambah cepat, legal, dan ringkas.


YouTube to MP3 & MP4 Online Converter

Sesuai namanya, situs untuk unduh lagu MP3 dari YouTube yang ini dapat mengkonversi MP3 dan MP4 ke dalam pola yang kita kehendaki. Mengenai pola audio serta video yang disiapkan oleh situs yang beralamat di youtubemp3.to diantaranya;.mp3 (256kb),.mp3 (320kb),.wav,.3gp,.webm, serta ada banyak lagi.

Sama dengan situs konverter umumnya, kamu cukup mempastekan link atau URL video yang ingin kamu ganti jadi bentuk audio atau MP3. Lantas click pola output selanjutnya click tombol convert. Tak perlu menanti lama, lagu atau video yang kamu kehendaki siap untuk di nikmati.


FLVTO Converter

Bukan hanya sediakan sarana konverter lagu, FLVTO.biz sediakan feature Most Watched Today yang menolong pemakai untuk memperoleh musik-musik dengan pengkonversian paling banyak sehari-harinya.

Situs konverter yang ini dapat mengkonversikan video dari YouTube ke MP3 dengan kualitas sampai 320 kbps. Yang pada dasarnya, kamu akan mendapakan kualitas audio yang lebih bagus hingga menganakemaskan telinga saat dengar musik favorite di piranti dekstop atau handphone.

Dengan adanya situs konverter video di atas, sekarang kamu bisa dengan gampang download lagu atau MP3 dari YouTube di HP android dengan cepat dan mudah. Santai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar