Selasa, 15 September 2020

Cara menghapus email dari MacOS Mail di Mac tanpa membukanya

 Email adalah layanan yang tersedia bagi pengguna dengan tujuan untuk dapat mengirim dan juga menerima file dan pesan; Ini dapat dilakukan dari PC, tablet, atau ponsel cerdas Anda.

Email adalah alat yang luar biasa untuk membuat Anda tetap terhubung. Tetapi bisa juga terjadi bahwa dalam cara Anda menerima email yang tidak diinginkan , baik dari promosi, spam, atau email sampah apa pun, dalam hal ini membukanya akan membuang-buang waktu, memikirkannya, menghapus email dari MacOS Mail di Mac tanpa membukanya adalah pilihan yang sangat baik.

Apa itu MacOs Mail?




MacOS adalah sistem operasi yang dibuat khusus untuk komputer yang dibuat oleh perusahaan Apple. Sistem ini berisi kumpulan aplikasi yang bekerja bersama dengan iCloud sehingga dokumen, foto, dan file selalu terbarui.

Itulah sebabnya komputer Mac, iPhone, dan komputer atau perangkat Apple lainnya dapat dihubungkan satu sama lain tanpa kemunduran atau masalah, karena semuanya memiliki sistem terintegrasi ini, selain menawarkan keamanan dan privasi lengkap kepada Anda.

MacOs didasarkan pada sistem Unix dan juga menggunakan HFS + sehingga semua file miliknya diintegrasikan ke dalam sistem ini. Ini berisi antarmuka grafis yang memungkinkan interaksi antara menu, jendela dan ikon.

Di komputer ini, Anda dapat menemukan aplikasi Apple Mail atau Mail, ini adalah layanan email yang awalnya dibuat untuk NeXTMail dan kemudian diakuisisi oleh perusahaan Apple.

Dalam fungsi layanan surat Apple ini, kami memiliki berbagai macam pilihan, begitu banyak sehingga dalam beberapa kasus orang kewalahan.

Dalam hal teknologi, komputer Mac dibedakan dengan yang paling modern di pasaran. Monitor Anda memiliki mikrofon, speaker, kamera; keyboard dan mouse adalah nirkabel. Selain itu, Anda dapat mempercepat startup Mac Anda   dan menghemat beberapa detik.

Bagaimana Anda bisa menghapus email dari MacOS Mail di Mac tanpa membukanya?

Di Mac Anda, Anda dapat menghapus email yang tidak lagi Anda anggap perlu sehingga Anda dapat menjaga kotak surat Anda bebas dari sampah. Anda juga dapat menghapus alamat email lama di Mac Mail , ini untuk terus memperbarui email Anda dengan kontak Anda.

Langkah 1

Jika Anda hanya ingin menghapus email di 'Mac' Anda, cukup buka 'App Mail' dan pilih pesan yang ingin Anda hapus bahkan tanpa harus membukanya.

Langkah 2

Di Mail, buka 'Toolbar' , dan amati tab Hapus di atasnya, tekan klik; atau jika ingin di header yang sama kamu bisa menekan tab delete.

LANGKAH 3

Jika Anda tidak ingin pesan yang ingin Anda hapus muncul hanya sebagai telah dibaca, di tab 'Opsi', tekan terus sehingga pesan tersebut dapat dihapus.

LANGKAH 4

Jika Anda memutuskan untuk memindahkan email ke 'Sampah', buka opsi 'Pindahkan pesan yang dibuang', lalu bawa ke opsi 'Melihat Email' dan hapus pesan dengan menggeser ke kiri dengan penunjuk dan bawa ke 'Sampah', di sana tekan klik.

LANGKAH 5

Jika Anda ingin menghapus bukan hanya satu tapi beberapa email atau pesan, pilih yang ingin Anda hapus, buka App Mail dan pilih mereka, jadi Anda akan menghapus semua pesan yang tersedia di daftar percakapan.

LANGKAH 6

Atau jika Anda lebih suka, kembali ke Mail ke Toolbar dan di opsi Hapus tekan klik, dengan cara itu Anda akan menghapus semua pesan.

Jika Anda mengikuti langkah-langkah ini, Anda akan memiliki solusi yang efektif untuk menghapus semua email yang Anda inginkan tanpa membukanya, Anda akan menghemat waktu dan tenaga dan Anda juga akan menjaga email Anda tetap bersih dari spam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar